Tahukah Kamu..???

imagesTahukah kamu Merokok dapat mengurangi massa tulang  ,terganggunya system hor monal  terutama Estrogen pada Wanita sehingga menyebabkan Meno pause  dini .

Tahukah kamu Ternyata dari hasil penelitian  bahwa makan terlalu banyak Protein dan  garam dapat mengakibatkan penipisan kalsium pada tulang.

Tahukah kamu Kopi  ,teh , minuman soda ternyata dapat menyebabkan tubuh kehilangan banyak kandungan kalsium  di bandingkan dengan orang – orang yang jarang minum kopi ,teh  atau minuman soda…!?

Tahukah kamu Obat yang dianggap sebagai obat dewa  yaitu  kortison ternyata dapat menyebabkan keropos tulang atau yang dikenal dengan Osteo porosis dan memperlambat pertumbuhan tulang.

Tahukah kamu Sungguh Allah Maha Pencipta  , tahukah kamu bahwa lidah kita mempu nyai kurang lebih 10.000  indra perasa  untuk mencicipi  masa kan yang sedaaap ….!!

Tahukah kamu Kebiasaan minum Alkohol  sangat tidak ada faedahnya  ,karena dapat menjadi ketagihan  , merusak sel Hati / lever sehingga dapat me- nyebabkan sirosis Hati  dan juga osteoporosis dini…wah..!?

Tahukah kamu Mulut kita ternyata dalam satu hari dapat menghasilkan  air liur seba- nyak satu (1) liter. Percaya nggak…?!

Tahukah kamu Serangan Jantung ternyata paling banyak pada pagi hari  ,yaitu pada  pada saat tekanan darah meningkat dan paling banyak terjadi pada  hari  SENIN PAGI  karena  STRESS  harus kerja  setelah berakhir pekan..!

Tahukah kamu Ternyata Pada pagi hari  terjadi peningkatan kadar  testosteron baik pada pria dan wanita  dan peningkatan hormaon Estrogen  dan  Progesteron pada  Wanita   , sehingga  itulah  sebabnya  mengapa terjadi serangan Fajar…?

Tahukah kamu Sarapan Pagi ternyata sangat penting karena ternyata Metabolis me bekerja 20 % lebih  cepat  dan secara bertahap makin menu run hingga malam,,,!

Tahukah kamu suara bebek (kwek…kwek…kwek…) tidak menggema dalam gua? sampai sekarang para ahli belum bisa menjelaskan sebabnya.

Tahukah kamu bahwa Lempeng bumi bergerak 0,007 Cm setiap harinya.

Tahukah kamu Burung pelatuk (ingat Woody Woodpecker?) dapat mematuk 20x perdetik. Mereka tidak akan mengalami pusing, karena otaknya dilindungi bantalan udara (mirip airbag pada mobil jaman sekarang kali ya?).

Tahukah kamu Badak adalah binatang terkuat di dunia, karena dapat mengangkat beban yang 850x berat badannya (manusia aja paling cuma kuat membawa 2x berat badannya ya?). Semut mampu mengangkat 50x berat badannya.

Tahukah kamu Kadal (yang suka memangsa serangga memakai lidahnya) memiliki lidah sepanjang tubuhnya. Kedua matanya dapat melihat dua objek yang berbeda dan sama-sama fokusnya.

Tahukah kamu ketika Anda merasa kepedesan karena “ulah” si cabe, maka cepat2lah pergi ke kamar mandi dan SIRAM KAKI ANDA dengan air berulang kali, maka rasa pedas akan punahh.

tahukah kamu kalau ada patung orang naik kuda dan dua kaki depan kuda itu naik di udara, itu tandanya orang itu mati dalam perang.
kalau kaki kudanya cuma satu yang diangkat berarti orang itu cuma terluka dalam perang.
kalau semua kaki kudanya menjejak tanah, berarti orang itu meninggal karena sakit.

Tahukah anda bahwa kata2x yang tertua dan tidak berubah maknanya dalam bahasa inggris adalah “TOWN”

Tahukah kamu bahwa Pada versi originalnya, Cerita 1001 satu malam dimulai dengan “Alladin seorang bocah cina….”

Tahukah anda menurut survei unesco thn 1996, nama yang paling umum dipakai didunia adalah Mohammed.

Tahukah kamu,Gak ada manusia yg mampu bersin dg mata terbuka lebar

Tahukah kamu? Dulu Coca Cola berwarna hijau. Hal ini disebabkan oleh daun coca yang berwarna hijau.

Dulu, Coca Cola dijadikan obat untuk melancarkan pencernaan agar membantu kita untuk membuang gas. Sebagai penghilang rasa sakit, Coca Cola juga ditambahkan kokain. Lalu, datang jaringan menggunakan kokain, akhirnya diganti lagi menjadi Sodium Carbonated, Sugar Cane Extract dan Kacang Kola.

Nah, berikut ini faktanya!

· Tahun 1889

Setiap 330ml Coca Cola mengandung 100 milligram kokain. Saat ini untuk membeli Coca Cola masih harus menggunakan resep dokter.

· Tahun 1894

Setiap 330ml Coca Cola mengandung 20 miligram kokain. Saat ini pembelian coca cola sudah bebas, tetapi ada peringatan untuk tidak mengkonsumsi Coca Cola lebih dari 3 botol dalam 1 hari.

· Tahun 1903

Kokain dinyatakan sebagai obat terlarang dan Coca Cola menghilangkan kokain dari minumannya

Setelah itu Coca Cola tidak lagi menggunakan kokain tetapi hanya menggunakan daun koka bekas yang merupakan sisa dari proses ekstraksi kokain. Jadi tetap mengandung kokain dalam jumlah yang sangat super sedikit 1/3000 miligram untuk setiap 1 gram daun ganja yang digunakan.

Tetapi dalam perkembangannya karena ingin menjual ke negara-negara seperti Israel dan Timur tengah yang mayoritas beragama Islam, maka untuk dapat dijual kesana Coca Cola harus mendapatkan sertifikat Halal dan Kosher. Karena mengandung kokain walaupun dalam jumlah yang kecil, maka tetap saja tidak bisa mendapatkan kedua sertifikat itu. Akhirnya digunakan Non-narcotic Koka leaves.

Karena saham Coca Cola dibeli oleh perusahaan Israel, maka negara-negara Arab menolak untuk mengimpor Coca Cola. Oleh sebab itu akhirnya Coca Cola hanya menjual Essence Cola kepada sebuah perusahaan yang berbasis di Perancis dan dimiliki pengusaha dari Marroco dan kemudian menjual kembali minuman Coca Cola dengan merek Mecca Cola.

Sementara Pepsi yang bahkan tidak menjual produknya di Israel, tidak memiliki High Rangkin manager dari golongan Yahudi, lebih disukai oleh negara-negara Arab. Pada tahun 1954, Pepsi Cola membuat anak perusahaan di Iran dan meluncurkan produk Cola dengan nama Zam Zam cola. Mottonya adalah “Minuman Ringan untuk para Haji dan Hajah”.

Pada tahun 1980-an karena perkembangan teknologi dan juga kenaikan harga gula, maka formula dasar Coca Cola diganti. Tidak lagi menggunakan sugar cane extract tetapi menggnuakan gula proses kimia yang dikenal dengan nama fructosa. Coca Cola juga tidak lagi menggunakan daun koka, tetapi digunakan zat perasa bahan makanan yang dimana campuran bahan-bahan ini dengan carbonated sodium menghasilkan warna hijau karena warna aslinya adalah hitam maka ditambahkan pewarna berwarna hitam untuk membuat minuman ini tampak seperti sebelumnya.Kecuali yang diproduksi di meksiko, disana masih menggunakan sugar cane extraction. Konon rasanya jauh lebih enak dari Coca Cola yang menggunakan fruktosa.

Tahukah kamu, bersenggama/kimpoi/ML/having sex selama 10 menit mengeluarkan energi setara 3000 watt, energi disini bisa digunakan untuk menghidupi alat2 elektronik satu rumah dalam 10 menit tersebut, makanya kita butuh PLTS (pembangkit lstrk tenaga sex), murah, efisien dan menyenangkan

tahukah kamu, bahwa kemungkinan orang meninggal akibat kurang tidur lebih besar daripd kelaparan. kematian akan terjadi setelah orang tersebut tidak tidur slama 10 hari.

tahukah kamu, bahwka kita bersin dengan kuat, maka partikel yg terlontar memiliki kecepatan 165km/jam

Tahukah kamu, dulu dalam setahun cmn ada 10 bln
kalendar dijaman itu gak dibikin pake kertas tetapi di pahat dibatu dan kemudian batu2 itu akan dikirim kedaerah2 romawi.
10 bulan itu adalah
# Martius (31)
# Aprilis (30)
# Maius (31)
# Junius (30)
# Quintilis (31)
# Sextilis (30)
# Septalis (31)
# Octolis (31)
# Novelis (30)
# Decemberis (31)

 

Tahukah kamu Jantung manusia dapat menyemprotkan darah sejauh 30 kaki

tahukah kamu, Pemantik ditemukan sebelum korek api

Dan juga perlu kamu ketahui :
Manusia diciptakan tuhan dgn keunikan yang luar biasa
menurut hasil penelitian ilmu kedokteran ,jika seorang dewasa dengan bobot tubuh rata-rata,maka selama 24 jam ia memiliki kesibukan :
1.jantung berdenyut 103.689 kali
2.Darah menempuh perjalananan 168.000.000 mil
3.Bernapas sebanyak 23.040 kali
4.Menghirup udara sebanyak 483 meter kubik
5.Menelan 1.5 Kg makanan
6.Meminum 3.5 liter cairan
7.Berkata-kata sebanyak 25.000 kata(termasuk kata yang
tidak perlu)
8.Mengerakan 750 otot.
9.Kuku bertumbuh 0.00012 Cm
10.Rambut memanjang 094353 Cm
11.Sel otak sebanyak 7.000.000 terus bekerja.

TYPEWRITER adalah kata terpanjang yang dapat diketik dalam satu baris tuts keyboard kamu

tahukah kamu setiap manusia tidak dapat menjilat siku tangannya sendiri.

Setiap orang di USA punya 2 kartu kredit!

Perempuan ngedip dua kali lebih banyak dari pada laki-laki.

Menahan nafas tidak akan membuatmu mati.

Kalau ada orang mengucapkan doa setiap kali ada yang bersin karena memang setiap kali kau bersin, jantungmu berhenti satu milisecond.

Ucapkan “sixth sick sheik’s sixth sheep’s sick” beberapa kali. nanti anda akan mahir berbahasa inggris!

Bersin terlalu keras dapat mematahkan tulang iga, memutuskan pembuluh darah di kepala atau leher dan mengakibatkan kematian.

Setiap raja dalam kartu remi melambangkan raja-raja besar jaman
dahulu kala:
Raja sekop – Raja daud
Raja kriting – Alexander Agung
Raja hati – Raja Charlemagne
Raja wajik – Julius Caesar

111,111,111 x 111,111,111 = 12,345,678,987, 654,321

Satu-satunya makanan yang tidak bisa busuk? Jawaban : madu

Buaya nggak bisa melet lidah.

Siput bisa tidur selama 3 tahun
Semua beruang kutub KIDAL!
American Airlines menghemat $40,000 tahun 1987 dengan cara mengurangi 1 buah olive dari setiap piring salad yang mereka sajikan untuk penumpang kelas 1.
Indera perasa kupu-kupu ada di kaki
Gajah adalah satu-satunya hewan yang tidak bisa lompat
Selama 4000 tahun belakangan ini, jenis hewan yang dipelihara di rumah cuma itu-itu saja.
Rata-rata manusia lebih takut pada laba-laba daripada kematian.
Shakespeare menemukan kata : “Assassination” dan “bump”
Dengan menggunakan cara mengetik 10 jari, STEWARDESSES adalah kata terpanjang yang bisa diketik hanya dengan jari-jari tangan kiri.
Semut selalu jatuh ke kanan setiap kali disemprot cairan anti hama
Kursi listrik ditemukan oleh seorang dokter gigi
Jantung manusia dapat menyemprotkan darah sejauh 30 kaki.
Dalam 18 bulan, 2 ekor tikus bisa punya lebih dari sejuta anak tikus!
Memakai headphone selama satu jam dapat menstimulasi perkembangan bakteri dalam telinga sebanyak 700 kali lipat!
Pemantik ditemukan sebelum korek api.
Setiap lipstik mengandung sisik ikan.
Seperti sidik jari, lidah manusia pun mempunyai kontur yang berbeda-beda.

Tahukah kamu Guinness book of records memegang record dari buku yang paling banyak di curi dari perpustakaan

Tahukah kamu Leonardo Da Vinci itu penemu gunting. trus dia juga butuh 10 tahun untuk melukis bibir Mona Lisa

Tahukah kamu Buah Anggur bakalan meledak(Pecah) kalo lo taro di microwave

Tahukah kamu Kuku kucing ngga bisa di gerakan ke arah kiri ato kanan

Tahukah kamu Polling mengatakan alasan dasar orang berbohong itu untuk menghindar dari hukuman.

Tahukah kamu Kursi listrik itu di temukan oleh dokter gigi

Tahukah kamu Gajah merupakan satu2 nya binatang yang ngga bisa lompat.

Tahukah kamu Rata2 manusia itu lebih takut laba2 dari pada mati.

Tahukah kamu Kura2 bisa bernafas melalui pantat nya.

Tahukah kamu Kalo kita nahan bersin, kita bisa mati..

Tahukah kamu katanya tgl 14 agustus 2026 bkl ad asteroid yg menghantam bumi. AS n Rusia bekerja sama membuat nuklir yg daya hancurnya 1000x dibanding yg sdh ad saat ini utk menembak asteroid tsb.

Tahukah kamu Hawaiian alphabet cuma mempunyai 12 huruf..

Tahukah kamu Recod ayam terbang itu hanya 13 detik.

Tahukah kamu Nama di tengah donald bebek itu “Fauntleroy”

Tahukah kamu Setiap kali kita bersin beberapa sel di kepala kita mati. (wahh.. kebayang kalo lag flu)

Tahukah kamu Jarak di antar gigi depan itu di nama kan “Diastima”

Tahukah kamu Paru2 kanan kita menghirup udara lebih banyak dari yang kiri.

Tahukah kamu Kebanyakan Lipstik berisi sisik ikan.

Tahukah kamu Marlyn Monroe punya 6 jari kaki pada jari kaki kirinya.

Tahukah kamu babi bisa merasakan orgasme sampai 30 menit lamanya

Tahukah kamu belalang sembah betina memenggal kepala pasangannya setelah kawin

Tahukah kamu kecoa bisa tetap hidup tanpa kepala selama lebih dari seminggu dan kemudian mati karena kelaparan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s